Return to site

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Dengan Baik

· Kesehatan

Hidup dengan asma membawa serangkaian tantangan yang unik, tetapi jika Anda belajar cara mengatasinya, Anda mengarah pada pemulihan gaya hidup sehat dan aktif. Ada banyak cara untuk mencegah asma merusak hidup Anda. Tips berikut akan memberi Anda banyak tips tentang cara mengoptimalkan hidup Anda meskipun Anda menderita asma.

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Dengan Baik

Jika Anda menderita asma dan asap, penting untuk tidak merokok. Merokok sangat buruk bagi orang-orang, tetapi itu terutama lebih buruk untuk asma karena mengurangi jumlah oksigen di paru-paru, meningkatkan risiko serangan asma.

Asma adalah penyakit pernapasan kronis dan membutuhkan manajemen kesehatan yang konstan. Pastikan rutinitas harian Anda termasuk minum obat yang tepat untuk menjaga diri Anda bebas dari gejala asma, tetapi juga memiliki perawatan cepat dengan Anda jika terjadi serangan. Bicaralah dengan ahli alergi dan dokter untuk menentukan apa yang terbaik untuk Anda.

Omalizumab adalah mediasi yang dapat mengendalikan gejala reaksi alergi dan dapat direkomendasikan oleh ahli alergi.

Penting untuk dapat membayar obat asma dan seorang pekerja sosial dapat membantu Anda menemukan rumah sakit atau klinik yang akan memberi Anda obat-obatan yang Anda butuhkan dengan harga murah atau tanpa biaya.

Vitamin-vitamin ini memastikan bahwa paru-paru berfungsi dan mengendalikan gejala-gejala asma. Tidak masalah jika Anda mendapatkan vitamin untuk makanan atau mengonsumsi suplemen makanan. Vitamin ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk mencegah serangan asma.

Anda mungkin mempertimbangkan membeli dehumidifier untuk rumah Anda jika asma. Menurunkan kadar air di rumah Anda dapat mengurangi jumlah tungau debu rumah dan membantu meningkatkan asma. Dehumidifiers menjaga udara tetap kering di rumah Anda.

Jika Anda menderita asma, hindari perokok, bahkan jika Anda sendiri bukan perokok. Menghirup asap, terutama di ruang terbatas, mengurangi kapasitas bernapas, secara signifikan meningkatkan risiko serangan asma.

Bahkan jika asma Anda tidak berfungsi, konsultasikan dengan dokter Anda secara teratur untuk pemeriksaan asma.

Perhatikan seberapa sering Anda menggunakan inhaler penyelamat. Jika Anda sering menggunakannya, asma Anda mungkin tidak terkendali. Seberapa sering inhaler berfungsi untuk mengingatkan Anda bahwa lingkungan Anda perlu dipantau.

Hindari merokok jika Anda ingin mencegah serangan asma dan asma. Merokok adalah penyebab utama serangan asma. Jauhi uap kimia, uap, dan zat lain yang dapat menghasilkan asap. Hal-hal ini dapat menyebabkan gejala asma. Jika seseorang merokok di sekitar Anda, minta mereka untuk berhenti atau melepaskan diri dari situasi tersebut.

Pasien asma harus meminimalkan kontak dengan rumah dan kantor

Anda perlu memiliki tim profesional medis untuk membantu Anda menghasilkan pengobatan asma. Anda ingin mengunjungi dokter asma utama Anda, tetapi seorang spesialis juga bisa sangat membantu. Pusat-pusat asma, ahli alergi, ahli alergi atau bahkan ahli gizi akan dapat bekerja dengan Anda, dan ahli gizi dapat memastikan mereka menyerang asma di semua lini.

Kebanyakan orang sadar akan bahaya merokok, tetapi bagi mereka yang menderita asma, konsekuensinya bahkan lebih serius. Merokok sangat mengiritasi paru-paru asma yang sudah sensitif, jika Anda menderita asma, seseorang dengan asma harus menghindari perokok.

Pelajari semua yang Anda bisa tentang kondisi yang Anda miliki. Jika Anda mendidik diri sendiri dengan baik, Anda bisa berusaha menyelesaikannya. Tetap terinformasi tentang berbagai perawatan dan pastikan Anda mendapatkan perawatan terbaik untuk diri sendiri. Cara terbaik untuk benar-benar memahami kondisi dan pilihan perawatan Anda adalah dengan mendidik diri sendiri.

Dokter akan mengevaluasi situasi saat ini dan membuat perubahan yang diperlukan. Anda bertanggung jawab untuk merencanakan janji temu ini agar tetap sehat.

Jika Anda mengecat ulang kamar di masa depan, belilah masker terlebih dahulu untuk melindungi diri dari menghirup uap. Cat bisa sangat mengiritasi asma, tetapi mengenakan masker memberikan penghalang pelindung untuk mengatasi masalah ini. Hindari zat dan bahan kimia yang memperburuk asma.

Dukungan untuk orang lain dalam situasi yang sama di mana dibutuhkan.

Jaga ruang hidup Anda bersih dan tersapu dengan baik. Anda juga perlu mencuci selimut, bantal, dan selimut secara teratur. Menjaga semuanya bersih akan mencegah akumulasi dan debu tungau debu, membantu menghentikan serangan asma.

Dokter dan perawat sepakat bahwa dua serangan dalam seminggu atau lebih bisa berbahaya, ada risiko yang tidak perlu.

Sekarang Anda telah mempelajari sejumlah teknik yang dapat mengurangi asma menjadi kelainan. Segera Anda akan mempertimbangkan asma sebagai bagian dari rutinitas harian Anda dan fokus pada hal-hal yang penting bagi Anda.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly