Return to site

Saran Belajar Komputer Yang Cepat Bisa

· Tips

Komputer desktop digunakan setiap hari untuk keperluan bisnis dan pribadi. Seperti kebanyakan orang, kemungkinan besar Anda bukan ahli PC.

Saran Belajar Komputer Agar Cepat Bisa

Anda harus menginstal program anti-virus yang baik di komputer Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan virus jika Anda tidak memiliki perangkat lunak ini. Perangkat lunak ini dapat mengambil informasi pribadi yang rapuh dan menyebabkan kinerja komputer Anda menderita. Ada banyak program yang dapat memindai dan memperbaiki masalah apa pun berdasarkan jadwal yang Anda tetapkan.

Pilih dengan hati-hati perangkat keras yang Anda gunakan saat membangun komputer desktop. Beberapa prosesor hanya akan bekerja dengan beberapa motherboard. Beberapa komponen RAM berfungsi dengan motherboard tertentu. Pastikan semua produk saling kompatibel. Ini akan menyebabkan lebih sedikit sakit kepala jika Anda membangun komputer Anda sendiri.

Ukur di mana Anda berencana meletakkan komputer desktop Anda. Komputer desktop memiliki berbagai ukuran berdasarkan dari merek dan ukuran. Tahu apa yang akan cocok dengan ruang yang Anda tuju.

Jika Anda ingin membeli Mac tetapi Anda juga ingin menjalankan program PC, pertimbangkan untuk mendapatkan Parallels. Ini akan membuat Anda berjalan seperti PC virtual di Mac Anda. Anda dapat menjalankan program PC apa pun yang Anda perlukan. Anda harus mendapatkan sistem operasi PC secara terpisah.

Ini akan membantu Anda menemukan komputer yang optimal untuk kebutuhan Anda tanpa melampaui anggaran. Gamer membutuhkan opsi berbeda di komputer daripada mereka yang hanya menjelajah.

Karena produsen desktop membatasi dokumentasi di atas kertas, penting untuk rajin. Pastikan informasi online memadai sehingga Anda mengerjakan pekerjaan rumah saat mencari komputer.

Sebagai penutup, sementara komputer desktop adalah perangkat yang sangat populer, sangat sedikit orang yang memiliki pengetahuan ahli tentang mereka. Anda bukan lagi salah satu dari mereka yang membaca kekayaan informasi yang disediakan di sini. Gunakan apa yang baru saja Anda pelajari untuk membuat keputusan komputer yang bijak.