Return to site

Tips Memenuhi Kebutuhan Vitamin Dan Mineral

· Kesehatan

Merasa sehat setiap hari bukanlah tugas yang mudah. Tentu saja, itu membutuhkan makan makanan dan pelatihan yang tepat sesering mungkin. Apa yang mungkin tidak Anda mengerti adalah bahwa Anda juga perlu belajar tentang vitamin dan mineral, dan Anda dapat mulai membaca konten di bawah ini.

Tips Memenuhi Kebutuhan Vitamin Dan Mineral

Jika Anda merasa perlu sedikit dorongan, Anda harus menambah asupan vitamin. Vitamin C tidak hanya membantu melawan infeksi, tetapi juga memberi Anda lebih banyak energi dengan mengintegrasikan apa yang mungkin hilang. Alasan utama mengapa kita merasa kurang ideal adalah karena kita memiliki terlalu sedikit vitamin dan mineral.

Jangan pernah mengabaikan peringatan untuk vitamin. Suplemen vitamin E dapat memiliki efek samping yang serius ketika dikonsumsi dengan obat resep dan non-resep. Ginseng bisa sangat berbahaya jika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau jika Anda menggunakan obat jantung. Likopen bisa berakibat fatal jika Anda memiliki alergi tomat. Bacalah selalu label peringatan atau tanyakan pada apoteker atau dokter sebelum mengonsumsi vitamin atau suplemen apa pun.

Sementara biaya perawatan medis terus meningkat, banyak orang mencari cara untuk mengurangi biaya mereka. Yang lain hanya ingin merasa lebih baik dan vitamin dapat membantu mereka mencapai keduanya. Jika Anda mendapatkan jumlah nutrisi yang tepat, Anda akan merasa enak dan terlihat baik sementara tetap sehat.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengonsumsi vitamin dan mineral, Anda harus mencoba memprogramnya selama makan. Saat Anda makan dan mencerna makanan, mulas diproduksi. Ini dapat membantu memecah vitamin yang Anda konsumsi, yang berarti mereka akan jauh lebih efektif.

Vitamin A sangat penting bagi tubuh Anda. Itu membuat sistem kekebalan tubuh Anda sehat, membantu mata Anda, membuat Anda terlihat lebih muda dan mengurangi kemungkinan penyakit jantung. Namun, dosis besar bisa menjadi racun, jadi jangan melebihi RDA untuk vitamin ini. Cara terbaik untuk mendapatkan vitamin A adalah melalui labu, wortel, dan sayuran berdaun gelap.

Hindari kehamilan sebelum Anda telah melewati masa menopause. Banyak wanita yang tidak hamil mengambil suplemen ini untuk pertumbuhan kuku dan rambut yang lebih baik. Meskipun ini umumnya aman, mereka bukan ide yang baik untuk wanita pascamenopause karena mengandung lebih banyak zat besi daripada yang diperlukan.

Pastikan Anda memiliki cukup vitamin dan mineral tertentu dalam diet Anda. Untuk multivitamin, Anda harus mencoba mendapatkan 100% dari dosis harian yang direkomendasikan. Dengan mengambil jumlah maksimum, Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup vitamin dan mineral dalam makanan Anda untuk menjaga kesehatan.

Jika Anda seorang perokok, sebaiknya hindari mengonsumsi suplemen karoten. Sejumlah penelitian telah dilakukan yang menunjukkan bahwa karoten dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru. Karena rokok dapat meningkatkan risiko ini, akan lebih baik jika Anda tidak mengambil karoten jika Anda berencana untuk terus merokok.

Jangan mengonsumsi vitamin karena seseorang yang Anda kenal memaksa Anda untuk melakukannya. Mereka tidak semuanya sama, yang berarti bahwa apa yang berhasil untuk satu orang dapat memiliki efek yang sangat berbeda pada orang lain. Jika Anda khawatir tentang tubuh Anda yang bebas vitamin, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengetahui apa yang ia sarankan.

Gunakan Ginseg untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Ginseng dapat membantu tubuh mengatur hormon-hormonnya. Ini akan membantu mempengaruhi produksi insulin, tekanan darah dan metabolisme. Akibatnya, Anda akan menemukan bahwa Anda berpikir lebih jernih dan memiliki lebih banyak energi untuk mengatasi hari Anda.

Selalu beri tahu dokter Anda jika Anda menggunakan suplemen vitamin atau suplemen mineral ketika Anda diberi resep obat. Beberapa obat resep bekerja bersama dengan vitamin tertentu, yang dapat mengurangi atau meningkatkan efektivitas obat. Ini dapat memiliki konsekuensi negatif bagi tubuh Anda jika Anda tidak memberi tahu dokter terlebih dahulu suplemen apa yang Anda konsumsi.

Vitamin dan mineral

Kita sering melakukan yang terbaik untuk makan dengan sehat, tetapi anggaran kita tidak memungkinkannya. Asupan vitamin dan mineral yang cukup dapat membantu tubuh Anda mencapai tingkat optimal. Ini juga dapat mencegah beberapa makanan yang kurang diinginkan.

Vitamin dan mineral Tubuh Anda membutuhkannya

Beberapa orang berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh mereka dengan makan makanan yang sehat. Ini benar-benar titik awal yang baik, tetapi tidak mungkin untuk makan cukup untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda karena sebagian besar makanan kelebihan dosis.

Vitamin dan mineral dibutuhkan

Sumber vitamin dan mineral terbaik adalah buah dan sayuran segar. Dengan memastikan bahwa Anda makan setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari, Anda bisa mendapatkan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan agar sehat. Untuk hasil terbaik, makanlah mentah atau dimasak dengan sangat ringan dengan dikukus atau tenggelam.

Saran ahli ini disajikan di sini untuk memastikan bahwa Anda belajar yang terbaik tentang bagaimana Anda merasa baik segera. Setiap saran berisi konten yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain, jadi pastikan Anda mencatatnya. Jika Anda menggunakan informasi ini, Anda yakin bahwa Anda akan meningkatkan kesehatan Anda dalam waktu singkat.